Jumat, 04 November 2011

about me

nama saya incha wulandari suka di panggil incha,saya lahir di RSPAD Gatot Subroto tepatnya pada tanggal 20 mei 1995. saya anak 1 dari 2 bersaudara.saya pernah bersekolah di TK.MUTIARA,SDN Depok 4,SMPN 9 Depok,dan sekarang di SMAN 5 Depok..saya dari keluarga yang biasa saja yang pasti bahagia..ayah seorang TNI-AD dan mamah saya seorang IRT...sedikit punya cerita ni..sewaktu saya masih kecil saya sering banget ditinngal tugas sama ayah sampai berbulan2 engga ketemu karena wakyu jaman dulu masih banyaknya daerah daerah terjadi kerusuhan...saya bangga jadi anak kolong yang punya seorang ayah yang tugasnya berjuang untuk mempertahankan kesatuan NKRI..dulu saya ingin punya cita-cita seperti ayah saya,namun dengan berjalanya waktu saya ingin menjadi seorang BIDAN karena menjadi bidan itu menurut saya  tugas mulia karena membantu mempertaruhkan nyawa ibu yang sedang melahirkan dan bayinya. saya mempunyai hobbi bermain volli dan karokean ya meskipun suara saya engga bagus hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar